'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Majelis Tabligh Gelar Lomba Khitobah
18 Oktober 2022 09:31 WIB | dibaca 44
Ahad, 16 Oktober 2022 bertempat di SD Muhammadiyah Program Khusus Ampel Lomba Khitobah dengan tema “Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa” digelar. Bersamaan dengan acara pertemuan koordinasi Cabang Aisyiyah se Kabupaten Boyolali yang familiar dengan sebutan “triwulanan”. Lomba tersebut diikuti oleh 14 cabang diantaranya adalah  Cabang Ngemplak, Banyudono, Sambi, Mojosongo, Boyolali,  Andong, Simo, Kemusu, Nogosari, Sawit, Ampel, Karanggede, Musuk, Teras. Masing-masing cabang mengirimkan 1 utusan untuk mengikuti perlombaan tersebut. 
 
Perlombaan tersebut disaksikan oleh ibu-ibu Aisyiyah cabang se Kabupaten Boyolali. Dalam kesempatan tersebut dihadirkan empat dewan juri untuk membantu memilih yang terbaik dari sekian banyak utusan yang baik. Ada ibu Hj. Sri Hartatik selaku ketua Majelis Tabligh, ibu Hj. Siti Fadhilah, S.Pd selaku perwakilan dari Pimpinan Harian, ibu Usawatun Khasanah, S.Ag selaku ketua panitia penyelenggara dan Bapak Maryanto S.PdI. Adapun yang menjadi kriteria perlombaan adalah kesesuaian tema, judul dan isi pidato, sistematika penyampaian pidato, penggunaan bahasa, vocal, artikulasi, gaya, serta ketepatan waktu.
 
Setelah dewan juri memberikan penilaian kemudian terkerucut mendapatkan juara 1 dari utusan PCA Sambi ibu Nur Isnaini Farida, Juara 2 dari utusan PCA Banyudono ibu Siti Fatimah, S.Pd.I, dan Juara III diraih oleh utusan dari PCA Ngemplak ibu Yuhriah Hartati, S. Pd.SD. Masing-masing juara memperoleh piala, sertifikat, dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Ibu ismiyati selaku ketua PDA Boyolali. 

Kontributor : Chayanita Sekar Wijaya

Dokumentasi:

Shared Post:
Arsip Berita
Berita Terbaru
Berita Terkomentari